counter

Selasa, 10 Februari 2015

Selamat ulang tahun PPBD (Persaudaraan Pemuda Buddhis Dharmakirti) ke-38 tahun, 祝你生日快乐 ( zhù nǐ shēng rì kuài lè ) !!! :)

祝你生日快乐
Persaudaraan Pemuda Buddhis Dharmakirti (PPBD)!!!

Selamat ulang tahun PPBD (Persaudaraan Pemuda Buddhis Dharmakirti) ke-38 tahun, 祝你生日快乐 ( zhù nǐ shēng rì kuài lè ) !!! :)
Banyak sekali doa dan ucapan selamat teriring untuk organisasi buddhis yang satu ini. PPBD, demikian mereka biasa disapa, telah memasuki usianya ke-38 tahun pada tanggal 8 Februari 2015 yang lalu.
Perayaan ulang tahun pun menjadi moment tak terlupakan bagi setiap insan yang menjadi pengurus organisasi ini. Keluarga Mahasiswa Buddhis Palembang (KMBP), termasuk di dalamnya anggota redaksi Citta, berkesempatan untuk memenuhi undangan PPBD pada hari itu. Bertempat di dharmasala Vihara Dharmakirti, sebuah perayaan kecil diadakan. Tak hanya KMBP, muda-mudi dari vihara lain pun juga turut memeriahkan acara, diantaranya muda-mudi Vihara Samantabhadra dan muda-mudi Vihara Maitribhumi. 

Senyum hangat dan salam dharma "Namo Buddhaya" kami dapatkan dari para penerima tamu yang berdiri di depan kedua pintu dharmasala. Acara dimulai seperti kebanyakan acara pada umumnya, yaitu dengan beberapa kata sambutan dari para pihak terkait. Tak hanya para tamu undangan dan panitia, anggota sangha pun turut hadir di acara. Selanjutnya, diputar juga sebuah video dokumenter berisi kesan dan pesan dari para ketua umum PPBD dari masa ke masa, serta sebuah video singkat tentang kisah perjalanan PPBD selama satu tahun terakhir.
Telah panjang perjalanan yang PPBD tempuh hingga saat ini. Suka duka menghiasi dan mewarnai 38 tahun usia mereka. Doa dan harapan terbaik dari kami, KMBP, untuk kalian semua sahabat kami di PPBD. Semoga KMBP dan PPBD akan selalu menjadi teman baik, dan selalu bersatu dan bersama dalam melakukan kebajikan.

Sekali lagi selamat ulang tahun PPBD!!! :)
All the best wishes for all of you ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar